Joent Say:

Could you know my name? If i saw u in heaven

Senin, 06 Juni 2011

7 Juni 2011

Dear my blog,,

aku berjalan disuatu pagi yang cerah,
untuk memberikan sedikit cahaya kedalam hatiku yang gelap
mataku tak henti-hentinya menatap penuh harap kesegala penjuru dunia
tubuhku siaga empat lima sambil sesekali ditekuk oleh dinginnya embun pagi

tiba-tiba, aku tersentak, tubuhku telah tersengat oleh pancaran pesona wajah yang cantik
wajah itu benar-benar membuat isi hatiku yang gelap menjadi terang, indah dan berwarna
aku tak pernah melihatnya selama ini

dari semua wanita yang pernah menjadi pelabuhan hatiku
hanya dialah yang mampu membuat aku menjadi lebih berarti
membuat aku melupakan waktu, dan tenggelam kedalam samudera cinta
semua hal tentangnya selalu membuat aku merasa tenang dan damai,
saat dia tersenyum, tubuhku terkunci, tak bisa bergerak,
aku hanya terpaku menatap senyumnya

meskipun aku tak tahu namanya,
dan aku akan tetap menjadikannya sebagai misteri yang indah bagi hidupku,,


akankah kita akan berjumpa lagi??

hanya engkaulah Tuhanku, yang mengetahuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar